Saturday, June 29, 2013

My Holidays




Aku pengen nulis apa ya kali ini?
Hmmm... oya....besok merupakan hari istimewaku, karena mulai besok aku bener-2 menikmati liburanku. 
Bayangin udah setahun ini aku bener-bener menghabiskan waktu untuk kerja dan kerja....gak sempat nyante ......
Liburan kali ini pengen mengunjungi negara surganya kaum adam.... he he he....karena terkenal banget dengan ceweknya,  baik yang cewek orisinil maupun cewek jadi-jadian...(ops sorry...)
Katanya sich... menjadi perempuan adalah hal yang menyenangkan daripada menjadi lelaki di negara ini. Karena dapat menambah salah satu daya tarik pariwisata di negara ini.
Itu informasi yang aku dengar tentang negara ini, benar ato tidaknya, tak dapat dipertanggungjawabkan.
Makanya besok, aku mau buktikan sendiri,  apa bener negara ini lebih suka warganya menjadi perempuan, dan apa bener juga negara ini merupakan surga kaum adam untuk cuci mata...???
Aku akan buktikan besok
trus aku mau buat story-nya selama aku ada di sana. Siapa tahu ada sweet/bitter memories yang perlu dicatat...:)
Akan aku bandingin dengan Indonesia negaraku tercinta...cieeeee.......pasti donk.....
Well....Thailand...
I'll come to see you.....
 


No comments:

Post a Comment